agen madu hutan asli

Dengan berkembangnya teknologi internet, hal ini memudahkan banyak usahawan dalam memasarkan produknya secara online. Tidak terkecuali produk madu asli. Situs jual online baik marketplace seperti tokopedia, bukalapak dan lain-lain juga dimanfaatkan penjual madu online untuk menggelar dagangannya. Begitu juga web toko online madu yang hanya menjual satu produk yaitu madu dan turunannya.

Pun begitu kami dari refillmadu.com memanfaatkan pekembangan internet dan perubahan perlaku konsumen dalam berbelanja. Perilaku yang awalnya membeli secara tatap muka menjadi transaksi online tanpa pernah tahu siapa mereka sebenarnya.

Satu sisi memang sedikit mengkhawatirkan, namun dengan reputasi yang baik dan pengalaman menjual selama ini, kami yakin masyarakat akan percaya. Seperti kami pernah sampaikan bahwa menjual madu itu tak ubahnya menjual kepercayaan.

Namun, kami juga tidak menutup kemungkinan untuk membantu kawan-kawan untuk menjual kembali produk kami di tempat mereka. Ini yang disebut sebagai reseller madu.

Sudah ratusan orang ikut menjualkan kembali produk madu dari refillmadu.com, sebagian besar memang masih mengandalkan penjualan madu online, dengan alasan mudah, murah dan dapat dilakukan kapan saja dimana saja asalkan ada sinyal intenet.

Dari ratusan reseller madu, kami juga membuka peluang keagenan madu di kota – kota anda. Perbedaan antara reseller dan agen ada pada harga jual madu yang berbeda. Menjadi agen tentunya memberi pilihan kepada anda untuk mendapatkan harga madu yang lebih murah dibandingkan harga reseller.  Selain itu, sebagai agen anda juga berpeluang untuk merekrut reseller.

Keuntungan lain, Agen akan kami berikan proteksi daerah. Per kabupaten kota hanya maksimal 2 orang. Ini untuk menghindari kejenuhan pasar. Lalu, jika ada order masuk ke kami dari daerah si agen, maka akan kami arahkan ke agen terdekat. Sehingga secara ongkos kirim menjadi lebih murah.

Selain itu, kami juga akan mengumumkan ke khalayak tentang agen – agen kami di daerah. Sejauh ini agen madu yang tercatat di refillmadu tersebar di daerah Medan, Deliserdang, Palembang, Bandar Lampung, Cirebon, Yogyakarta dan Magelang, serta Sidoarjo – Surabaya.

Menyusul beberapa daerah lain seperti jakarta, tangerang, Padang sumatera barat dan lain lain.

Syarat Menjadi Agen Madu Hutan Asli

Untuk menjadi agen, syaratnya antara lain:

  1. Anda hanya cukup membeli madu sebanyak 15 kg, dengan harga madu yang dapat dikonfirmasi ke Admin (telepon/ wa : 0823 6638 0788).
  2. Aktif memasarkan produk baik secara online maupun offline 🙂

 

Sedangkan jika ingin menjadi reseller, dapat menghubungi agen terdekat ata mendaftar di web ini, silahkah buka halaman member.

Untuk agen resmi kami saat ini (rutin di update):

  • Nadia Situmorang Wilayah Deli Serdang (Deli Tua dan sekitar) Hp : 0812 6516 8229
  • Novi Yusliani wilayah Palembang dan Sekitar Akun Facebooknya
  • Eeng Rizky Wilayah Cirebon dan Sekitar Hp : 0812 2162 4624
  • Eva Zahra Wilayah Magelang, Yogyakarta dan Sekitar, HP :0857 4074 6380
  • Abdul Munir Wilayah Sidoarjo – Surabaya dan Sekitar HP : 0857 3026 2448

 

Demikian informasi tentang keagenan dan reseller produk madu (madu hutan asli)

Terimakasih

Please Login to Comment.

8 − seven =