Ada dua jenis metode penjualan di refillmadu.com. pertama kami menjual secara eceran dan kedua secara grosir. Untuk produk produk umum seperti madu langsing, madu penggemuk, madu hitam pahit dan lain lain, kami biasa menjualnya secara eceran. Sedangkan madu hutan asli sumatera (sialang dan pulau rupat) kami menggunakan dua metode, eceran dan grosir.

Untuk penjualan grosir kami juga memiliki dua metode. Pertama kami menjual secara jerigen, kedua dengan menggunaJual madu hutan asli murni curah jerigenkan sistem makloon. untuk sistem makloon, tentu kita sudah paham sama sama bahwa, sistem ini memungkinkan seseorang memiliki merk sendiri tanpa harus berproduksi. Si pemilik merk bekerja sama dengan produsen untuk menyediakan sejumlah produk dengan merk tertentu yang menjadi milik mereka.

Untuk penjualan jerigenan kami memiliki 2 jenis jerigen, pertama jerigen kecil berisi 15 kg dan jerigen 50kg. ukuran jerigen bisa request, namun yang saat ini kami miliki adalah isi 10 liter (15kg) dan 35 liter (50kg). keuntungan pembelian jerigen adalah harga yang lebih murah dibandingkan yang lain. Untuk detail harga dapat hubungi admin kami di 0823 6638 0788.

Dan untuk sistem makloon, kami membatasi minimal pengambilan madu hutan sebanyak 20kg, kosumen akan mendapatkan harga khusus (sama dengan jerigenan) lalu ditambahkan harga botol, label dan upah pekerja yang melakukan pengisian botol. Botol yang tersedia ada ukuran 250 ml dan 500 ml. Anda pun bisa meminta ukuran botol sendiri, tapi itu tergantung ketersediaan ukuran botol yang anda minta di gudang rekanan kami. Dan untuk permintaan botol dengan ukuran khusus, anda harus membeli minimal 1 bal botol. 1 bal berisi jumlah yang berbeda, tergantung ukuran botol.

Keunggulan metode makloon adalah konsumen tidak lagi harus melakukan proses pembotolan, tapi tetap mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan membeli eceran (menjadi reseller), namun keputusan ini sangat tergantung dari strategi bisnis yang anda jalankan. Jika masih belajar/ memulai usaha di bidang madu, ada baiknya anda memulai dari reseller. namun, jika sudah yakin dengan serapan pasar madu hutan ini, lebih baik mengambil pake minimal makloon/ jerigen.jerigen-madu-2

Jadi, dengan pilihan ini sebagai konsumen anda tinggal memilih mana yang nyaman untuk dilakukan, apakah jerigenan? Makloon atau eceran. Program – program ini kami buat untuk memudahkan konsumen refillmadu.com dalam menentukan produk mana yang paling sesuai dengan rencana mereka. Apakah digunakan sendiri atau hendak dijual kembali. Ketika memutuskan untuk menjual madu, maka merekapun bisa memilih antar jerigen (madu curah) makloon (kombinasi madu curah dan eceran), atau eceran.

Semoga program – program ini bermanfaat, salam madu!

Please Login to Comment.

five × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.