Tips cepat hamil

Secara tidak sengaja, saya menemukan kembali sebuah frasa “penguat kandungan”.  Kami teringat pengalaman beberapa tahun yang lalu. Sewaktu akan berangkat mudik, sementara istri saya baru saya dinyatakan positif hamil oleh dokter. Usia kandungan istri masih 2-3 minggu. Masih sangat kecil dan masih sangat rentan. Tapi karena kadung sudah beli tiket PP, sayang kalau dibatalkan. Dokter menuliskan resep obat penguat kandungan untuk dikonsumsi istri di saat mudik lebaran itu.

Mengingat pengalaman sulitnya istri untuk hamil kala itu, kami percaya saja dan berbaik sangka bahwa janin akan baik-baik saja. Alhmdulillah si janin sekarang (2018) sudah berusia 5 tahun lebih.

Dikarenakan kami saat ini fokus menjual madu hutan (madu murni) dan seperti janji Allah di dalam al qur’an bahwa madu adalah makanan yang dapat dijadikan obat bagi manusia. Tentu akan sangat banyak manfaat madu yang dapat kita rasakan jika kita mengonsumsinya.

Beberapa waktu yang lalu di web ini, kami telah menuliskan : tips menjadikan madu sebagai penguat kandungan kawan kawan dapat membaca ulang melalui link di atas.

Mengapa kami mengangkat tema Penguat Kandungan ini kembali? 

Selain karena pengalaman sebelumnya, kemarin salah satu kawan kami istrinya sedang hamil 3 bulan. Berangkat dari pengalaman sebelumnya, kandungannya tergolong lemah. Sudah keguguran 2 kali kalau tidak salah.

Kemudian saya sarankan untuk mengunjungi dokter kandungan dan minta obat penguat kandungan. Ya, teman saya ini rencananya akan berangkat ke kampung istrinya yang berjarak sekitar 10 jam perjalanan darat dari Kota Medan. Dengan pengalaman sebelumnya, beliau ragu untuk mengizinkan istrinya untuk pulang kampung.

Dan satulagi, ada status dari kawan saya bicara soal kehamilan mudanya. iseng saya komen : udah minum madu aja. beliau menjawab, ‘iya juga ya…gak kepikiran’

Beli Madu di Sini

Madu sebagai Penguat Kandungan

Seperti kita ketahui bersama bahwa madu adalah makanan kaya manfaat. Bahkan dalam beberapa artikel disebutkan sebagai superfood. Ini berarti bahwa madu memiliki kandungan nutrisi yang sangat kompleks dan sekali minum banyak nutrisi yang masuk ke dalam tubuh.

Dengan kandungan gula alami berantai tunggal (monosakarida) madu yang dapat diserap tubuh seketika tanpa harus dipecah dengan bantuan insulin. Dengan langsung diserapnya makanan kaya manfaat ini, tentu tubuh si ibu akan tercukupi nutrisinya. Seperti kita ketahui bersama, saat hamil, si ibu harus menghidupi 2 nyawa di dalam tubuhnya.

Jika si ibu kekurangan nutrisi akibatnya tidak hanya ke ibu, tapi juga ke janin yang dikandungnya. Apalagi saat masa-masa awal kehamilan yang membutuhkan banyak sekali asupan gizi untuk perkembangan tumbuh janin di dalam kandungan.

Untuk mendapatkan madu berkualitas, kawan-kawan harus memperhatikan siapa yang menjual. Ini adalah syarat pertama jika kita ditanya cara membedakan madu asli dan palsu, lihat siapa yang menjualnya. Jika syarat pertama ini lulus kawan-kawan bisa lakukan uji berikutnya yaitu uji lab.

Sejak 2014 kami memfokuskan diri menjadi distributor madu hutan bersanad dan bergaransi, ini bukan tanpa sebab, kami menyadari betul, banyaknya produk oplosan membuat kami sangat berhati hati dalam memilih suplier madu ke toko kami.

Semoga tulisan singkat soal penguat kandungan ini dapat memberi manfaat. Sehingga kita lebih percaya untuk mengonsumsi madu untuk keseharian kita.

Baca juga : Mengenal Ciri – Ciri Madu Hutan

 

Salam

Bag Kinantan.

Please Login to Comment.

nineteen + 13 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.