0 item in the bag

No products in the cart.

Open Reseller/ Dropshipper dari seluruh Indonesia ( 0823 6638 0788 )

Jual Madu Hutan Asli Sumatera di Medan dan Sekitar

Sering kali, telepon yang masuk ke nomor 0823-6638-0788 menanyakan, “abang jual madu asli?” atau “abang jual madu hutan asli?” Kalau datang pertanyaan seperti ini, jelas kita akan bilang bahwa kita jual madu hutan asli Sumatera.

Kami sudah menjual madu sejak tahun 2014, memulainya dari rumah kami di kelurahan karang berombak, kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Waktu itu, hanya memanfaatkan akun personal facebook.

Kami juga mengembangkan jaringan pemasaran dengan merekrut reseller dan agen di beberapa kota di Indonesia terutama jawa. Dan saat ini, kawan-kawan di jawa dan sekitarnya dapat mendapatkan produk madu hutan sumatera di daerah cibinong, bogor, jawa barat.

Kebetulan kami bekerjasama dengan salah seorang teman yang berada disana untuk membantu proses packing dan pengiriman ke ekspedisi. Alhamdulillah beberapa kawan sangat terbantu dengan adanya tim di cibinong. Terutama konsumen madu yang berada di sekitaran jabodetabek dapat dengan mudah mendapatkan produk ini.

Untuk kontak agen di cibinong bogor dapat dilihat di akun facebooknya kang suriyanto.

jual madu hutan di medan
jual madu hutan di medan

Kenapa Fokus Jual Madu Hutan Sumatera?

Awal sekali, kami justru menjual madu hitam pahit. karena memang madu hitam pahit di tahun 2014 sedang booming dan banyak dicari orang. Selain itu, produk ini mudah didapatkan disetiap grosir madu dan herbal di kota Medan.

Lalu seiring berjalan waktu mulai muncul pertanyaan dari beberapa konsumen : ada jual madu hutan?

Kebetulan sekali, di grosir madu dan herbal, produk madu hutan juga tersedia. Lalu mulailah kami menjual madu hutan, yang kami tahu saat itu, madu hutan berasal dari daerah propinsi Riau saja.

Belakangan, kami mendapatkan banyak pasokan madu dari beberapa hutan seperti di daerah Dharmasraya, Pasaman, pesisir selatan di Sumatera Barat. Perawang, Tembilahan, Siak, Kampar, Kuantan di Riau dan beberapa wilayah Jambi, Sumatera Selatan dan tentunya madu lokal Sumatera Utara dari daerah Tapanuli Selatan.

Daerah Pemasaran Madu Hutan Sumatera

Akhirnya, kami memutuskan untuk mulai serius menggarap madu hutan sumatera ini. Kami mulai mencari pemasok madu yang terpercaya. Dengan kampanye madu hutan bersanad, kami ingin menghadirkan madu yang tidak hanya asli murni, tapi juga jelas periwayatannya hingga ke pohon tempat lebah bersarang.

Dengan memanfaatkan jaring sosial media Facebook, kami malah menjangkau pasar yang berada di luar kota medan. Pasar pertama kami dari daerah jakarta, bogor, bekasi, semarang, magelang, jogja, sidoarjo, surabaya hingga jember. Pernah juga sampai ke Bali.

Dan sekarang, penjualan sudah mencakup seluruh Indonesia.

Perlahan dengan memanfaatkan google local business, kami tempatkan lokasi kami di google maps dengan nama distributor madu hutan riau, kawan-kawan dapat menemukan lokasi kami di titik ini.

pengalaman memulai usaha madu

Google Local Business Sangat Membantu

Harus diakui, dengan adanya google local business, sangat membantu penjualan madu hutan kami. Jika kawan-kawan berada di kota medan atau sekitarnya, dan kawan-kawan ketikkan “madu hutan” atau “madu asli” atau hanya kata “madu” di google atau di aplikasi google map, maka lokasi kami berada diurutan 1.

Dengan posisi di urutan teratas pencarian google local business, membuat banyak orang-orang yang mencari madu hutan di Medan langsung menghubungi kami di telepon 082366380788 atau datang langsung ke alamat yang tertera di aplikasi google map.

Tepat di bulan Juli 2018 lalu, kami memberanikan diri untuk memulai pertualangan baru dalam bisnis madu hutan. Kami membuka toko sederhana untuk memudahkan konsumen dari medan dan sekitar untuk mendapatkan produk-produk madu, tidak hanya madu hutan sumatera, tapi juga produk herbal lain.

Penutup

Harapannya kegiatan jual madu hutan ini dapat terus berlanjut dan berkembang, sehingga madu yang kami jual dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Medan khususnya dan masyarakat Indonesia.

salam.

Leave a response

ten − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.