0 item in the bag

No products in the cart.

Open Reseller/ Dropshipper dari seluruh Indonesia ( 0823 6638 0788 )

Madu Penyubur Kandungan dan Madu Penyubur Sperma

“Kapan punya anak?” sebuah pertanyaan sederhana yang membutuhkan jawaban yang kompleks. Adalah menjadi impian setiap pasangan yang sudah menikah selain bahagia dengan pernikahannya adalah segera memiliki keturunan. Menjadi sebuah anugerah bila sang istri langsung diberi karunia untuk hamil tanpa jeda terlalu lama dari waktu pernikahan. Bila sepasang suami istri setelah menikah cukup lama ternyata belum juga ada tanda-tanda dikaruniai anak, bisa jadi akan menimbulkan pertanyaan dari dalam diri mereka “Mengapa saya tidak kunjung memperoleh keturunan?”, “Bagaimana cara agar lekas hamil?”.

Madu Penyubur - refillmadu.com - 082366380788Berbagai macam tips agar lekas hamil dilakukan, baik melalui konsultasi dan pengobatan medis maupun dengan mengkonsumsi suplemen penyubur kandungan tradisional. Salah satunya adalah mengkonsumsi suplemen penyubur rahim dan suplemen penyubur sperma berbahan alami dan aman dikonsumsi, misalnya Madu Penyubur Kandungan dan Madu Penyubur Sperma.

Di luar faktor kehamilan dan kesuburan adalah kuasa dari Tuhan, ada beberapa faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi tingkat kesuburan dari pasangan suami istri.

Data penelitian menyebutkan bila 45% infertilitas pasangan disebabkan dari faktor istri (masalah pada saluran telur, endometriosis, ovulasi, rahim, mulut rahim dan lain sebagainya), 40% infertilitas disebabkan dari faktor suami (pengeluaran sperma, pematangan sperma, produksi sperma, penyempitan saluran sperma dan lain sebagainya). 10% – 15% faktor infertilitas belum diketahui sebabnya.

Beberapa faktor infertilitas dari pihak wanita diantaranya adalah:

Menopause dini
Perempuan memasuki menoupause apabila fungsi ovarium dan siklus menstruasi terhenti. Menopause dini dapat disebabkan karena radiasi yang memicu kekebalan di dalam tubuh wanita tersebut.

Masalah pada saluran telur
Penyumbatan karena meradangnya saluran telur mempengaruhi kesuburan. Hal ini bisa disebabkan karena infeksi penyakit ataupun  pasca operasi kehamilan.

Infeksi Vagina
Adanya infeksi pada vagina bisa dideteksi dengan munculnya gejala keputihan yang bila tidak segera diatasi, efeknya akan meluas hingga menyebar ke rahim. Pengobatan infeksi vagina ini memerlukan kesabaran dan waktu yang cukup dan harus menjaga kebersihan saat membersihkan daerah vagina.

Endometriosis
Seorang wanita disebut mengalami endometriosis saat ada pertumbuhan jaringan endometrium yang tumbuh di tempat yang tidak seharusnya. Tumbuhnya jaringan endometrium diduga karena kelebihan hormon estrogen. Ovarium adalah tempat yang paling sering menjadi tempat tumbuhnya jaringan endometrium. Dan ini akan mempengaruhi indung telur, saluran telur, telur, rahim dan juga fungsi sperma.

Gangguan kerusakan pada ovarium
Kerusakan ini dapat disebabkan pembedahan akibat terjadinya kista ovarium. Operasi konstan yang lebih luas akan mengakibatkan jaringan perut, folikel yang melekat akan mengakibatkan gangguan pada proses ovulasi yang tidak lengkap.

Gaya hidup
Pola dan gaya hidup yang tidak sehat dapat mempengaruhi kesuburan. Khususnya bagi pecandu rokok, kebiasaan minum minuman beralkohol dan konsumsi makanan cepat saji yang banyak mengandung lemak tidak sehat ayng memicu timbulnya obesitas. Begitu juga pola konsumsi obat-obatan dapat menyebabkan gangguan kesuburan.

Usia
Usia akan mempengaruhi tingkat kesuburan seorang  wanita. Wanita dengan usia lebih dari 40 tahun  memiliki jumlah sel telur kurang sehat dan lebih rendah sehingga apabila mengalami kehamilan di usia ini akan beresiko keguguran yang lebih tinggi.

Dan masih ada beberapa faktor penyebab gangguan infertilitas wanita yang disebabkan karena pengaruh hormonal, kelainan fisiologis alat reproduksi dan faktor lainnya.

Sementara itu faktor gangguan infertilitas pada pria dan penyebab menurunnya kualitas sperma diantaranya adalah jumlah sperma yang sedikit yang diakibatkan karena faktor kesehatan. Sebagian besar kasus kemandulan yang terjadi pada pria disebabkan karena adanya masalah kesehatan. Beberapa masalah kesehatan pria yang umumnya mempengaruhi kualitas sperma adalah:

Infeksi
Infeksi karena adanya penyakit menular dapat mengganggu produksi dan kesehatan sperma sehingga menghalangi perjalanan sperma. Penyebab infeksi bisa karena adanya penyakit menular seksual seperti gonore, klamidia, prostatitis dan infeksi saluran kemih.

Masalah ejakulasi
Terkadang air mani (semen) memasuki kandung kemih saat orgasme dan bukan keluar melalui lubang di ujung kepala penis (ejakulasi retrogade). Beberapa penyakit yang diderita bisa menyebabkan ejakulasi retrogade seperti diabetes, cedera tulang belakang dan operasi pada prostat.

Gaya hidup tidak sehat
Kebiasaan merokok, mengkonsumsi narkoba, minum minuman beralkohol dapat menurunkan kadar hormon testosteron yang mengakibatkan produksi sperma berkurang

Kegemukan
Pria gemuk cenderung mempunyai kelebihan hormon esterogen dan kekurangan hormon testosteron. Sedangkan salah satu fungsi testosteron adalah membantu dalam produksi sperma. Sehingga orang yang mengalami obesitas cenderung mengalami kekurangan sperma dan mengalami infertilitas.

Kekurangan Nutrisi
Untuk mendapatkan kualitas dan kuantitas sperma yang cukup, dibutuhkan asupan nutrisi yang seimbang. Vitamin C, selenium, seng dan asam folat adalah zat-zat yang berperan dalam proses produksi sperma. Bila  tubuh kekurangan nutrisi-nutrisi tersebut, maka seorang pria akan mengalami penurunan jumlah dan kualitas sperma.

Kualitas lingkungan
Polusi udara yang mengandung logam berat yang berasal dari asap industri dan asap kendaraan bermotor sangat berbahaya bagi kesehatan. Kandungan logam timah dalam konsentrasi tinggi mengganggu kemampuan sperma melebur dan membuahi sel.

Suhu terlalu panas dan paparan radiasi
Testis membutuhkan suhu yang tidak terlalu panas untuk memproduksi sperma. Kebiasaan mandi berendam air panas, sauna, menaruh laptop di paha, dan memakai celana dalam yang ketat dapat mengganggu produksi sperma.

Konsultasi medis bisa dilakukan untuk mengatasi gangguan kesuburan dan usaha untuk segera mendapatkan keturunan. Terapi yang disarankan oleh dokter kandungan juga menjadi salah satu solusi agar segera hamil.

Upaya lain yang bisa menjadi alternatif bagi pasangan suami istri adalah dengan mengkonsumsi produk herbal yang alami, sehat, halal dan aman. Salah satunya adalah Madu Penyubur Kandungan dan Madu Penyubur Pria Al Mabruroh.

Madu Penyubur Kandungan bermanfaat untuk merangsang kerja hormon, menjaga kesehatan reproduksi wanita dan mengatasi gangguan haid dan keputihan. Madu Penyubur Kandungan memiliki komposisi madu pilihan  dan sari kurma untuk menjaga stamina dan meningkatkan ketahanan badan. Dipadu dengan ekstrak kemangi yang dapat menunda menopause, mengatasi keputihan dan membantu proses pematangan sel telur. Masih ditambah dengan ekstrak daun Baru Cina yang memiliki khasiat mengatasi gangguan haid dan mengatasi keputihan. Juga mengandung ekstrak adas yang melancarkan haid dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Madu Penyubur Pria memiliki khasiat mengatasi kemandulan, mengentalkan sperma, menyuburkan sperma dan melincahkan gerakan sperma di dalam rahim. Madu Penyubur Pria memiliki komposisi madu hutan yang berkhasiat meningkatkan stamina dan kesehatan tubuh. Dicampur dengan serbuk sari kurma yang berkhasiat untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Didalam ramuan ini juga mengandung ekstrak pucuk bunga kurma yang dipercaya bisa menambah jumlah dan mengentalkan sperma.

Pasangan suami istri yang bersama-sama mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan dan Madu Penyubur Pria secara teratur, selain mendapatkan kualitas kesehatan yang prima, juga akan meningkatkan kemungkinan untuk segera memperoleh keturunan yang diimpikan bersama.

Leave a response

3 × 5 =