Madu Hutan Riau Refillmadu.comMadu Hutan Riau merupakan madu yang berasal dari hutan alami alias bukan madu hasil ternakan. Lebah penghasil madu yang ada dihutan memakan variasi sari bunga. Selain itu, madu hutan juga terjaga dari kontaminasi zat kimia pestisida sehingga dikenal juga sebagai madu organik.

Pada umumnya, madu hutan riau berasal dari pohon sialang yang merupakan pewarisan dari generasi ke generasi. Umur pohon pun ada yang mencapai ratusan tahun lamanya. Terdapat 30 hingga 80 sarang pada setiap pohon.

Madu Hutan ini di hasilkan dari lebah liar (Apis Dorsata) dan merupakan jenis lebah madu yang masih belum bisa untuk dibudidayakan. Koloni lebah dikelola secara profesional dan dipanen dengan wawasan lestari dan selektif. Diekstrak dan dipacking secara higienis dalam pengawasan yang cukup ketat.

Madu yang diperoleh akan memiliki kualitas tinggi serta alami. Rasa, Warna, Aroma dan kekentalan tergantung dengan musim bunga di alam. Kadar air yang terkandung didalam madu hutan adalah sebanyak 22 sampai 23%.

Spesifikasi

Kemasan :
350 gr, 700 gr, 1000 gr, 1400 gr

Produksi : Refill Madu

Please Login to Comment.

seven + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.