0 item in the bag

No products in the cart.

Open Reseller/ Dropshipper dari seluruh Indonesia ( 0823 6638 0788 )

Program Affiliasi Produk Madu di Refillmadu.com

Affiliate marketing saat ini menjadi salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari internet. Sejauh ini, kebanyakan program affiliasi yang tersedia hanya seputar produk digital, sedangkan untuk produk produk fisik masih dalam pengembangan. Untuk itulah kami dari refillmadu.com mencoba mengembangkan satu program affiliasi produk fisik madu melalui refillmadu.com.

affiliasi refill madu logo

Sama halnya seperti affiliasi produk digital, perbedaan mendasarnya hanya produk digital di download sedangkan produk fisik ada produk yang dikirimkan ke alamat pembeli, dan pembeli dikenakan ongkos kirim. Selebihnya sama.

Untuk pendaftaran, gratis melalui refillmadu.com/registrasi, tinggal masukkan data yang dibutuhkan lalu kawan kawan akan mendapatkan kode/ url khusus reseller. untuk memudahkan pemahaman, kami menggunakan istilah reseller sebagai pengganti affiliate.

Selanjutnya, sama seperti program affiiasi lainnya, anda tinggal menggiring orang orang masuk ke web refillmadu.com melalui link url affiliasi anda yang ada di dalam member area (refillmadu.com/memberarea) dan untuk memantau perkembangan affiliasi anda, silahkan masuk ke member area yagn sudah disediakan.

Keunggulan pilihan menjadi affiliate refillmadu.com adalah : pertama, tanpa modal. Affiliate hanya perlu untuk registrasi. Anda akan mengeluarkan ketika akan meng-upgrade keanggotaan menjadi premium member. Pembayaran hanya dilakukan satu kali seumur hidup. Kedua, tanpa stok, dengan menjadi affiliate refillmadu.com, anda memiliki hak akses terhadap produk produk yang dijual melalui refillmadu.com tanpa harus membeli terlebih dahulu sebagai stok anda. Biarkan kami yang melakukan proses stok, packing dan melakukan pengiriman, tugas anda hanya menggiring trafik untuk masuk dan membeli di refillmadu.com

Untk pembayaran komisi akan dilakukan setiap tanggal 1 – 5 setiap bulannya, berapapun komisi yang anda dapatkan di bulan berjalan. Untuk rekening affiliate, diharapkan BNI atau BCA (untuk mandiri sedang dalam pembuatan) agar tidak terkena charge transfer ;), namun jika anda menggunakan rekening lain, izinkan kami memotong sebesar Rp. 6.500 per transaksi.

Besaran komisi yang didapatkan oleh affiliate yang masih berstatus free member adalah sebesar 15% dari total penjualan yang didapatkan. Sedangkan untuk affiliate yang berstatus premium member akan mendapatkan komisi sebesar 25% dari total penjualan yang didapatkan. Selain itu, akan ada beberapa bonus yang akan diberikan oleh manajemen refillmadu.com untuk affiliate berprestasi.

Inilah sedikit gambaran tentang program affiliasi madu di refillmadu.com, semoga dapat memberikan gambaran tentang peluang mendapatkan uang di internet tanpa modal dan tanpa harus stok barang.

Salam Madu!

Leave a response

four × four =