0 item in the bag

No products in the cart.

Open Reseller/ Dropshipper dari seluruh Indonesia ( 0823 6638 0788 )

Rahasia Diet Sukses Menggunakan Jahe dan Madu

Jahe madu untuk diet? Pernah terlintaskah untuk menggunakan bahan tersebut? Banyak sekali kaum hawa merasa frustasi karena tubuh yang cepat sekali tumbuh kesamping daripada ke atas. Berbagai macam obat diet sudah dilakukan, namun tetap saja hal tersebut hanya bertahan sementara. Alih-alih ingin turun berat badan tanpa capek, namun ternyata bukan langsing yang didapat malah sebaliknya. Tubuh hanya turun beberapa kilo dan kembali lagi kesemula.

rahasia madu untuk diet

Kebahagian bagi manusia adalah memiliki tubuh yang sehat. Aktifitas menjadi lancar dan juga tidak mudah terserang rasa kantuk. Di lain sisi, berat badan yang gemuk membuat tubuh mudah mengantuk, malas mengerjakan pekerjaan dengan cekatan dan sering sekali menunda dengan alasan sudah capek.

Beberapa bulan ini terlintas dalam pikiran untuk menurunkan berat badan. Bagaimana tidak terlintas, berat badan sudah semakin membengkak. Saat ini sudah berada di peringkat angka 78kg. Sungguh tidak mengenakan. Saya pun mencoba berbagai resep alami, namun tetap saja kurang berhasil. Entah karena tidak telaten atau memang saya yang belum bisa mengatur jadwal asupan diet yang telah di rencanakan.

Berat badan ideal memang dambaan setiap wanita. Saya pribadi ingin mencapai hal itu. Sebab, dengan tubuh yang besar membuat jantung berfungsi tidak maksimal. Baju cepat sekali tak terpakai karena tidak muat lagi. Akhirnya saya pun mencoba mengkonsumsi ramuan alami yang mudah sekali didapatkan, yaitu jahe dan madu.

Cara menggunakan jahe madu untuk diet

Jahe madu untuk diet akan saya kupas berikut ini. Beberapa cara yang sudah digunakan untuk menurunkan berat badan. Anda tentu ingin juga turun segera, bukan? Baiklah, akan saya berikan cara-cara mudah yang tidak perlu bahan ribet untuk menurunkan berat badan.

Gunakan 2 buah jahe ukuran sedang, asam dan juga madu secukupnya, kemudian tambahan 2 gelas air matang, rebus sampai mendidih lalu kecilkan api dan tunggu hingga airnya menjadi ukuran 1 gelas. Minum 1 kali setiap makan pagi. Bonus yang akan didapatkan selain berat badan turun, BAB menjadi lancar. Selang 15 menit setelah meminum ramuan tersebut. Untuk madu yang kita gunakan, pastikan madu asli yang kita konsumsi. Sekarang ini banyak sekali yang jual madu baik online maupun offline. madu hutan asli sudah tersediakan dengan kemasan yang praktis.

Untuk hasil yang lebih maksimal lagi, jangan lupa untuk tetap olahraga. Karena dengan olahraga membantu kulit tubuh tidak mengelambir dan juga meningkatkan masa otot daripada lemak. Tidak perlu olahraga ke gym jika anda orang yang sibuk. Cukup sempatkan 15 hingga 30 menit untuk lari kecil di dalam rumah, push up dan juga bisa dengan posisi tubuh berbaring, kemudian angkat kedua kaki keatas dan kebawah selama hitungan 20 kali. Membiasakan tubuh dengan olahraga, akan menguatkan otot dan tubuh tidak mudah pegal. Meski mulanya, bagi yang belum terbiasa olahraga tubuh akan terasa pegal beberapa saat.

Lemak perut dan berat badan kini berkurang meski baru 2-3 kg. Namun, tetap memberikan efek yang baik. Sebab jahe dan madu merupakan asupan yang baik bagi tubuh. Tidak memberikan efek samping berbahaya. Gula yang dimiliki dalam madu pun merupakan pemanis alami. Jahe selain menghangatkan ternyata juga dapat memberikan efek tubuh menjadi berkurang beratnya. Pastikan madu yang anda beli merupakan madu asli dari penjual yang terpercaya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Leave a response

3 × 4 =