0 item in the bag

No products in the cart.

Open Reseller/ Dropshipper dari seluruh Indonesia ( 0823 6638 0788 )

Ramuan Madu Hutan Murni dan Bubuk Jahe Merah

Lebaran 1439 H kemarin saya bersama keluarga kecil saya mudik ke Lampung. Perkiraan perjalanan dari Medan sampai ke Rumah orang tua di Kotabumi Lampung adalah sekitar 1700-an km. Mengendarai sendiri Mobil dari Medan, jelas butuh ketahanan fisik, untuk itu saya biasa menyiapkan ramuan madu hutan murni dan bubuk jahe merah sepanjang perjalanan.

Tapi karena bakal sering begadang (nyupir malam) kondisi pasti dingin, selain karena AC Mobil, di luar juga suhu ikut turun. Terkadang kita butuh penghangat yang tidak hanya dari luar (dengan mengenakan jaket atau baju tebal) tapi juga dari dalam (biasanya kita mengonsumsi makanan/ minuman yang memberi efek hangat).

Kita sama sama tahu bahwa madu murni (bisa madu hutan atau madu dari peternakan lebah) adalah salah satu produk makanan/ minuman yang dapat meningkatkan stamina secara seketika. Kandungan gula monosakarida dalam madu sangat mudah diserap oleh tubuh. Berbeda dengan gula pasir atau jenis gula lainnya yang tergolong gula disakarida sehingga butuh bantuan insulin yang dilepaskan pankreas untuk memecahnya sehingga bisa diserap tubuh.

Konsumsi gula disakarida seperti gula pasir dan karbohidrat tak lengkap secara terus menerus akan membuat kerja pankreas semakin berat. Sehingga pada akhirnya tubuh kesulitan memecah gula disakarida dan tanpa di urai langsung di serap oleh darah. Inilah awal mula munculnya penyakit diabetes tubuh kita.

Kembali lagi soal madu hutan murni dan bubuk jahe merah, kebetulan sekali kami menjual kedua produk ini, baik secara online di refillmadu.com atau melalui toko offline ‘galeri refillmadu’ di Kota Medan. Kami sisihkan agak 400 gram madu hutan murni dan kami campurkan dengan bubuk jahe merah.

Beli Madu Hutan MurniĀ 

Tidak ada aturan baku berapa perbandingan antara madu hutan murni dan bubuk jahe merah. Seiingat kami, madu sebanyak 300 gram ditambahkan sekitar 3-4 sendok makan jahe merah. Lalu aduk kedua bahan ini dan biarkan bercampur sendiri.

Ramuan Madu hutan murni yang sudah dicampur bubuk jahe merah ini tidak diminum langsung, tapi kami campurkan dengan air hangat ataupun tidak. Jahe dalam campuran ini memberi efek hangat kepada tubuh. Kalau saya, saya sediakan sebotol air putih hangat, lalu dicampurkan 2-3 sendok makan madu + jahe merah ini.

Paman saya yang kebetulan bersama saya menjadi supir dalam perjalanan ini, merasakan efek hangat di perutnya. akibatnya beliau jadi lebih mudah ‘buang angin’ hehe.

Nah, bagi kawan-kawan yang akan berpergian jarak jauh, bisa juga menyiapkan ramuan ini. Tidak hanya mengendarai mobil, naik pesawat atau kapal laut, apalagi naik sepeda motor, sediakan madu murni + serbuk jahe merah.

Manfaat yang paling terasa dari campuran ini adalah tubuh terasa hangat, menghilangkan capek-capek, mengatasi masuk angin, mengurangi mual-muntah (mabuk perjalanan) dan lain lain.

Untuk pemesanan Madu murni dan Serbuk Jahe Merah dapat melalu WA : 0823 6638 0788

Semoga Bermanfaat ya…

 

Salam

Bag Kinantan

—–

untuk informasi harga madu dapat dilihat pada halaman khusus produk-produk di refillmadu

Leave a response

15 − 7 =